Recent Posts

Rabu, 11 April 2012

MENGAPA INTERNET KU TIDAK AKTIP


Ya para penjumpa blog, kali ini saya mempostingkan sebuah postingan yang mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua yang mana postingan ini berjudul "MENGAPA INTRNET KU TIDAK AKTIV", langsung aja ke permasalahnnya.




Ada beberapa faktor yang menyebabkan internet anda tidak terkoneksi, yang saya tahu penyebab dari tidak terkoneksinya suatu internet adalah sebagai berikut:
  • paling pertama yang paling berpengaruh adalah soal berlanggannan anda alam internet, maksudnya bila anda menggunakan modem USB/GSM tentunya anda harus punya pulsa nya, damn bila anda berlangganan internet speedy tentunya anda harus bayar tiap bulannya karena kalo nunggak, pastinya gak bakalan akses internet, hehe..
  • kedua bila anda memakai modem external seperti modem TP-Link anda harus cek dulu aktiv gak nya modem tersebut, biasanya ada lampu power bila mana lampunya tidak nyala maka anda tidak dapat mengakses internet. Ada beberapa penyebab mengapa lampu power pada modem tidak nyala diantaranya:
  1.  Modem yang anda pakai rusak
  2. Adaptornya/kabel powernya rusak
  • Setelah itu anda yakinkan bahwa lampu LAN, ADSL, dan  INTERNETnya nyala apabila lampu internetnya tidak nyala maka anda tidak bisa akses internet juga, hee.. bila modemnya wireless itu tergantung anda mau di aktivkan atau tidak, sesuai kenginan aja lah....
  • Dan penyebab selanjutnya adalah sampai atau tidaknya jaringan ke tempat anda mengakses.
Sebenarnya dalam hal seperti ini kita hanya menggunakan ketelitian yang tinggi, heu"...
Mungkin segini yang bisa saya sampaikan mohon maaf bila apa yang telah di postkan kali ini tidak memuaskan.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar